Menyerahkan Keperjakaan

>> 9.22.2008

Bulan Syawal nanti semoga benar-benar menjadi bulan penuh kemenangan bagi kita, tak terkecuali Paroden Basah. Setelah Hafid PR, Adi Mbantah, Angga Radio Rusak, emMomon dan Oto Orong-Orong melepaskan kelajangannya beberapa tahun yang lalu, kini giliran Budi Ono akan menyerahkan keperjakaannya di bulan Syawal nanti. Tidak hanya itu, Bang Khosim, staf BM Production, yang merupakan sobat sekaligus abang kami, yang tidak lain penggagas pembuatan blog ini, juga akan melepaskan keperjakaannya di bulan itu. Satu lagi, Ekolas Saputra, temen Aurat Sarat, yang sudah tinggal seatap dengan Mamang dan Kocrit, yang menjadi sobat kental kami juga, juga akan merencanakan pernikahannya setelah lebaran. Semoga selamat sampai tujuan ya, gut lak deh!

Tapi yang menjadi pertanyaan berikutnya, kapan Agus Kharisma, Mamang, Leonarto, Kocrit, Wawan Sariawan, and Irawan akan menyusul ya? Ya, semoga cepet-cepet nikah deh, ngapain juga lama-lama, keburu Ngakik, he…he…heee…

Selengkapnya...... Read more...

Berita Up to Date

Meskipun saat posting artikel ini, kita belum Lebaran, tidak ada salahnya kami mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada para Kuyubers dan pembaca sekalian yang merasa gerah karena ulah kami yang nggak segera pentas ato pentas nggak pernah kabar-kabar. Don’t worry my friends, ntar pas lebaran tahun ini kami ‘insyaallah akan menghibur anda yang berdosimili, eh dolimisi,… domisili di Surakarta Hadiningrat, alias Solo City dan sekitarnya lewat acara yang disiarkan TATV. Kalau nggak ada perubahan, tanggal 1 dan 2 Syawal nanti kami akan menghibur Kuyubers dan people-people yang ingin tahu Paroden Basah tiga kali sehari pada jam 9, 12, and 21 (kaya’ bioskop, heeee). Yah, meskipun hanya joker-jokernya, karena para pemusiknya juga sibuk ngisi job di luar kota, tapi semoga dapat mengobati Udun nGguyu anda sekalian.

Selengkapnya...... Read more...

Suara-suara Misteri!

>> 9.21.2008

Saudara-saudara, daripada adanya daripada rekaman Paroden Basah daripada di salah satu radio di Solo beberapa tahoen jang laloe, berikut daripadanya ada beberapa file mp3 yang bisa didownload oleh para Kuyubers. Disebutkan daripadanya adalah sebagai berikut:
Cinta SMU : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
Cinta SMU 2 : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10

Selengkapnya...... Read more...

Nonton Laskar Pelangi, yuk!

>> 9.19.2008

Ceritanya, kami kebanyakan kan alumni FKIP jadi peduli tidak peduli, kami harus peduli, karena kepedulian itu membuat kami peduli terhadap hal-hal yang dipeduli-i. Alhasil kepedulian itu menghasilkan peduli-peduli yang dipedulikan. Nah, mumet nggak lu, kami aja bingung, koq!
Maaf, maksudnya kepedulian Paroden Basah terhadap Pendidikan di Indonesia.
Ada kabar baru nih! Tanpa bermaksud promosi atau kami dapat honor dari pihak yang berkepentingan, tapi demi menambah kepedulian ada baiknya mulai tanggal 25 September 2008 nanti kita nonton Laskar Pelangi, di mana? Ya di bioskop dong, masa' di kolam renang.
Semoga kita mendapat hikmah di bulan suci ini. Amin!

Selengkapnya...... Read more...

Puas A ala Paroden Basah

>> 9.12.2008

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yanng penuh berkah, bulan ini tidak disia-siakan oleh grup humor dari Solo Paroden Basah. Puasa ini Basah kebanjiran order dan job mereka mempersiapkan segala sesuatunya dengan penuh keseriusan karena yang nanggap ini bukan sembarangan yaitu dari Yang Maha Kuasa, jobnya antara lain Sholat Taraweh dilangsungkan Tadarus, bahkan sore harinya apabila yang lain ngedum ta'jil maka beda dengan Basah mereka malah njaluk ta'jil,he..he..he.
Pada kesempatan kali ini Basah ora lucu babar blas...soale yen lucu ukume adus neng Kalioso alias dosa!!! Tapi para KUYUBERS atau penggemare Basah jangan berpaling dengan kami kalo kami absen selama 1 semester ini bukan berarti kami kehilangan KRS (Kartu Rencana Show) cuma kami lom kuat bayar semesteran tapi insya4JJI akan kami kejar di semester pendek nanti ....nantikan guyon,gojek,&celelekan ala Basah. Keluarga Paroden Basah Mengucapkan selamat Rama dhang di bulan Ramadhan. mbah Marijan nganggo blangkon Marhaban ya Ramadhan.

Selengkapnya...... Read more...

PETA BASAH

BASAHAHAHA

  © Blogger template Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP